1 Des 2010

Membuat Favicon Berubah-Ubah

Trik kali ini aku temukan secara tidak sengaja saat aku membuat favicon secara online di www.favicongenerator.com. Karena pada waktu itu koneksi internet yang aku pakai sangat lemot yang mengakibatkan aku tidak bisa upload favicon ke blogger. Akhirnya aku menemukan ide, yaitu dengan menaruh link download favicon tadi langsung pada script html. Akibatnya faviconku berubah ubah seiring banyaknya orang membuat favicon pada website tersebut.

Langsung saja gag usah bertele-tele. Masuk ke blogger-rancangan-edit html. centang Expand Template Widget. Masukkan Code berikut dibawah <head> :
<link href='http://www.favicongenerator.com/icon/imagefile.jpg' rel='shortcut icon' type='image/vnd.microsoft.icon'/>

jika sudah ada, maka anda tinggal mengganti link seperti yang diblok hijau tersebut.
Kemudian simpan templates anda. Surfing ke blog anda, setiap kali anda pindah halaman maka favicon anda akan berubah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More