28 Nov 2010

Puisi SMS Cinta

Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku..."
---------------------------------

SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih....
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta.....
sEnyum Sama Gw,,,,TandanYa Nge-Fans...

Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!

NgeFans Bangat Ya Loe...
Hehehe
---------------------------------

Luka Pa yG BikIn seneng……….


Luka’ta Gw cantik….
EmaNG..

LuKa..ta gW PiNtEr…
FakTA….

Emanx.. LUka’Wan
PalinG JU2r….

He.H3..H3………
--------------------------------

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri.
Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
----------------------------------

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
----------------------------------

Emmmm...........
Love is cinta toe kata acha & irwansyah.
Ternyata emng bner....
Q lagi jatuh cinta neh ma someone..
-----------------------------------

aku bukan pengemis cintaaaaaa...aaaa... !!!!!

uhuk..uhuk....!@#$%^&
-----------------------------------

Jaka sembung main loncat tali...
aq cinta kamu setengah mati.." ^-^ ha3x..
-----------------------------------

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,
aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu,
lahir dari matamu, hidup di pipimu,
dan mati di bibirmu
-----------------------------------

Kubawakan kamu kembang
kau bilang sayang
Kukirim kamu lagu
kau bilang lalu
Kuberi sepotong coklat
kau bilang dapat
Bila kuberi cinta
kan kau bilang apa
---------------------------------

cinta itu bagai air
jika ia di genggam, maka ia akan kluar dari sela sela jari kita
cinta tidak bisa di genggam,
tapi dengan tangan terbuka kita bisa mempertahankan cinta.
------------------------------------

org blg emas itu berharga ak diam...
org blg intan itu berkilau ak diam...
tp pas org blg ad yg pngil nmmu ak nengok..trus blg...ak m'ncintainya...:)
---------------------------------------

jika quw adalah air matamu
aq akn jatuh dpi''mu
dan akn hilang dbibirMu
tpi jika U adl air mata Q
aq gag akn menangis
dengan takut akan kehilangan air mata u
---------------------------------------

aku emang takut... kega2lan, kegelapan, kematian, tapi... ada satu hal yg bner2 pling aku takutin... yaitu kehilangan org yg q sayang
---------------------------------------

bila harus berbicara ttg kesetiaan, rasanya sampai detik ini ku tiada berubah.
I MISS U 4EVER..
---------------------------------------


silakan copy teks sms diatas kemudian kirim dengan widget dibawah ini.

mohon maaf jika servernya agag lambat, namanya juga gratisan. hehehe

3 komentar:

Bagus artikelnya...

oh yah... Ane dah follow u blog...

follow me back gan...



Mungkin anda tertarik dengan ini .. !

=> Meningkatkan Trafik dengan Link Exchange


=> Cara Dapat 1000 Visitor /hari Di Blog


=> Cara Buat Efek Bintang Jatuh di kursor

boleh nih buat koleksi sms,,
ane sudah follow,,sering-sering mampir ke Tutorial Blog ya,,makasih :)

okey,,,ane akan sering berkunjung bozzz

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More