21 Des 2010

Hadiah Terindah Untuk Ibu



Bissillahirohmanirrohim

22 Desember 2010 adalah saat saat yang sangat dinantikan oleh para ibu di negeri ini. Namun tidak halnya dengan ibuku. Ia tidak pernah menantikan saat saat itu, bahkan ia tidak tahu secara pasti apa makna hari ibu sesbungguhnya. Seumur hidupnya Beliau tidak pernah merasakan indahnya hari ibu walau ia telah melahirkan 2 orang putra dan 1 orang putri. Bukannya ketiga anaknya tidak menyayangi, mengasihi, dan menghargai pengorbanan ibunya, namun keadaan yang memaksa mereka mengurungkan niat mulianya itu. Mereka hanya keluarga kecil yang tinggal di pelosok desa.

Namun aku ingin di hari ibu tahun ini bisa membuat ibuku bangga terhadap diriku. Jika Tuhan berkenan, aku ingin mempersembahkan impianku selama ini kepada ibuku. Impian yang hanya aku dan Tuhanku yang tahu. Mungkin impianku ini sangat mustahil untuk tercapai, namun aku percaya, mimpi itu adalah harapan dan harapan itu selalu ada. Dan aku pun percaya, ibu akan sangat bangga dan bahagia jika saya dapat mencapainya.

Semoga tanggal 22 Desember nanti impianku yang khusus aku persembahkan kepada ibuku tercapai dan dikabulkan oleh Tuhan. Amien.

1 komentar:

saya masih bingung mau ngasih apa ntar di hari ibu..
ceritanya pas bgt sama apa yang lagi saya pikirkan sekarang... best deh buat postinganya.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More